Satrio Piningit Akan Muncul di Akhir Tahun 2013 ?

Menjelang Pilpres 2009, Anda mungkin juga sudah mulai mendengar dan bahasan munculnya satrio piningit. Hal ini wajar karena Satrio ke-6 yakni Satrio Boyong Pambukaning Gapuro atau yang diyakini sebagai sosok SBY sehingga jika ada pergantian Presiden maka yang menjabat presiden berikutnya adalah Satrio Piningit atau Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Namun karena SBY kembali menjabat presiden RI 2009-2014, maka peluang terciptanya presiden RI ke-7 adalah pada Tahun 2014 ini. 

Dalam Bait terakhir kemunculan Satrio Piningit dapat dilihat dalam Bait 141, 158, 159 dan 160 yaitu sebagai berikut : 
  1. banjir bandang dimana-mana; gunung meletus tidak dinyana-nyana, tidak ada isyarat dahulu ( bait 141) 
  2. yang sayang tidak kebagian; yang dapat bagian tidak sayang (bait 158) 
  3. selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun … (bait 159) 
  4. sebelumnya ada pertanda bintang pari; panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur; lamanya tujuh malam; hilangnya menjelang pagi sekali … (bait 160) 

Melihat dari tanda-tanda sebagai pertanda kemunculan satrio paningit tersebut diatas, dapat dilihat bahwa kelihatan tanda-tanda pada poin 1 sepertinya sudah terjadi. Beberapa waktu lalu negeri ini di landa banjir hampir diseluruh pelosok negeri terutama di Ibukota Jakarta yang tidak seperti biasanya. Demikian juga bencana longsor, banjir disertai meletusnya gunung berapi sepertinya sudah silih berganti. Namun apakah kejadian pertanda ini belum yang sesungguhnya, karena pada bait 164 ada tertulis “…memotong tanah Jawa kedua kali …” apakah ini yang dimaksud dengan puncak goro-goro . Wallahu A'lam Bishawab 

Kemungkinan besar waktu yang dapat dijadikan sebagai tanda kemunculan Satrio Piningit adalah akhir Tahun 2013 atau menjelang tutup akhir 2013, karena pada tahun 2014, Indonesia akan memilih Presiden Indonesia yang ke-7 atau Satria Piningit ke-7 Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. (memang ada sich ..kemungkinan tidak terjadi ada jg yang komentar di Siapa Sebenarnya Satrio Piningit di Poling Capres 2014  bahwa Satrio piningit masih yang ke-6, namun melihat silsilah data dan faktanya sudah mengarah kepada tahun 2014.. ya.. Wallahu A'lam Bishawab ) 

ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio piningit. jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya.

Jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya. 

Ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio pingingit

Dari empat petunjuk kemunculan satrio piningit sepertinya petujuk pada poin satu atau sesuai bait 140 yaitu munculnya goro-goro yang cukup menyakitkan. Kita sebagai Manusia memang tidak dapat menolak takdir kita, namun setidaknya kita dapat berusaha supaya takdir yang muncul mendekati apa yang menjadi keinginan kita bersama. 

Jika kita cermati sebenarnya sebenarnya goro-goro muncul karena banyaknya tatanan kehidupan dimasyarakat yang sudah tidak lagi mencerminkan kehidupan sesuai tata agama, negara dan kemasyarakarakatan. Hal itu tentu menyebabkan sumbatnya saluran politik, dan munculnya wajah munafik dalam penyelenggaraannnya. Secara khusus hal ini bisa menjadi bahasan selanjutnya pada tulisan kenapa Satrio pingingit muncul

Untuk itu Cara Indonesia Bangkit menghimbau kita semua untuk mulai berubah dan sadar bahwa kita manusia tidak ada yang sempurna namun tidak tertutup bagi kita untuk mulai memperbaiki diri mulai dari yang kecil dan menghindari sifat munafik. Bagi sebagian orang memang munculnya sosok satrio piningit adalah mimpi. Namun bukanlah mimpi jika dapat direncanakan serta menjadi mimpi bersama. Mudah-mudahan dengan kita mau berubah untuk bangkit senantiasa memohon ampunan dan selalu bersyukur. Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa tidak akan menurunkan azabnya, jika kita masih mau memohon ampunanNYA.. Aamin Ya Rabbal Al amin.
Share on Google Plus

About Eva Asnidah Purba

Bukan Siapa-siapa, Bisa Jadi Siapa Saja, Untuk Siapa Saja. Indonesia BangKIT (berkemBang dengan Kreatif penuh Inovatif menjadi Terbaik) menuju Indonesia Baru Afdol melalui Cara Indonesia Bangkit dengan Sahabat Indonesia berubah. contact : Sosmed Indonesia afdoli
Komentar facebook
28 Komentar blog

28 komentar :

smubo team mengatakan...

Memang ada kemungkinan juga sang SATRIO PININGIT juga akan membuka DANA REVOLUSI/ DANA AMANAH BANGSA warisan BUNG KARNO, namun bukan berupa emas/ harta peninggalan fisik lainya. DANA REVOLUSI hanya bisa dibuka oleh TANGAN REVOLUSI SANG SATRIO PININGIT nilainya mencapai ribuan triliun rupiah yang nantinya digunakan untuk memutar ekonomi besar-besaran dan semua rakyat akan kebagian rejeki serta berkah luar biasa dari DANA AMANAH ini. AMIN!!

Saya termasuk orang JAWA yang percaya akan datangnya SATRIO PININGIT.
nggih mugo-mugo mawon akhir 2013 niki wonten kedadean kang Ageng, SATRIO PININGIT teko! nganggo pakaian ra bejaji nanging sektine koyo bledek! Berkah kanggo INDONESIA, INDONESIA JAYA! INDONESIA RAYA!

Memang Indonesia butuh sosok Revolusioner untuk bisa Jaya Besar

Saya searching digoogle beruntung bisa menemukan blog ini.
Terimakasih buat ADMIN yang buat blog ini yang didedikasikan untuk perubahan INDONESIA. Blog serta artikelnya menarik sekali

Anonim mengatakan...

Nggak sabar nunggunya. Namun seberapa besarkah kadar keakhuratannya untuk datangnya Sang Satria Piningit ?

dioaditya mengatakan...

Memangnya satria piningit itu orangnya adil ya?kalau iya,alhamdulihah dong!

girindhra wardhana mengatakan...

Satrio piningit kui lanang po wedok????ko g di sebutne pisan???

Anonim mengatakan...

Tanda lain dan terbaru:
- munculnya kalimat, ' i wanna be...'
- terdengar kalimat, 'bongkar, bongkar kebiasaan lama!'
- preview tvri nasional, dari gambar kupu-kupu keluar dari kepompong dan seterusnya. jangan lupa perhatikan kalimat yang tertulis.

semoga menjadi penyegar bagi pendukung beliau.

Anonim mengatakan...

Syukurlah, mudah-mudahan gelar satrio piningit untuk presiden hasil pemilu 2014, sesuai dengan pencapaian amanah (...) bangsa tercinta ini.
Merdeka !!!
Lir ilir.

wira sakti mengatakan...

Satrio piningit yg terpilih tahun 2014 mash satrio yg ke 5.krna satrio piningit ke 7 mash blum muncul keprmukan,prlu diktahui bahwa satrio piningit pada awal kemunculanya masih tahap belajar untuk menjadi pemimpin.jadi sat kemunculanya mash blum matang untuk jadi peresiden.dan butuh waktu 6 sampai 7 thun untuk memprlihatkn diriya kpda masyarakat bahwa dialah satrio piningit yg ke 7.jadi sat pertama kali muncul mash blum ada yg tau kalau dia adalah satrio piningit yg qt tunggu..

Anonim mengatakan...

Mirip kemunculan keris kepunyaan R.Ng.Ranggawarsita, bisa dimimpikan apa yang akan bakal terjadi kedepan.
Ah, kebetulan saja kali ya.
:-D

Anonim mengatakan...

Satrio pinigit orang bandung,ilmunya tinggi,kesaktian,teknologi,sakti tanpa rapalan tanpa azimat,beliau punya enegy yang besar,bisa masuk semua dimensi dengan tubuhnya,jadi sejarah bangsa bisa terkuak karena dia mudah sekali untuk memasuki masa lalu dan masa depan,,

Anonim mengatakan...

Beliau sedang mengumpullkan sejarah bangsa para leluhur yang tercecer,yang dahulu jauh pada waktu 50rb SM(sebelum masehi) punya peradaban yang maju,,yang sudah memiliki teknology pesawat anti gravitasi,antar galaxy. Yang sekarang masih tersisa peninggalan2nya berupa pyramida gunung padang cianjur,sadahurip garut,dan msh banyak lagi,ada yg didasar laut selat sunda.Beliau sudah memegang teknologinya, beliau sengaja menyuruh membuka tabir piramida(gunung2 dibuka, seperti tertera dalam serat Jayabaya)disitu terkuak banyak pengetahuan agar bersama2 semua anak bangsa mengetahui.Beliau sengaja membagi2kan pengetahuan,beliau tidak memonopoli pengetahuannya untuk sendiri,beliau terus berjuang untuk kemajuan bangsa sambil bersama2 dengan semua anak bangsa

Anonim mengatakan...

Mimpiiii...

Anonim mengatakan...

Kebanyakan nonton kartun

Anonim mengatakan...

Sok tau! Yg pertama aja belum muncul.. emang mbah mu po?

Anonim mengatakan...

Sejak kapan orang bandung jadi satrio. Satria kaleee.. kalo satrio itu ya pasti orang jawa! Ngarang loe....

Anonim mengatakan...

satrio piningit ntu suka tiwul gak ya ?
:-D :-p

Anonim mengatakan...

Injil LUKAS
Tanda Jaman Keselamatan Segala Bangsa
21:32 "Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi."
21:33 "Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."
16:17 "Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum."
17:22 "Akan datang waktunya kamu ingin melihat satu dari pada hari-hari Satria Piningit itu dan kamu akan melihatnya."
21:9 "Dan apabila kamu mendengar tentang peperangan dan pemberontakan, janganlah kamu terkejut. Sebab semuanya itu harus terjadi dahulu, tetapi itu tidak berarti kesudahannya akan datang segera."
17:24 "Sebab sama seperti kilat memancar dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain, demikian pulalah kelak halnya Satria Piningit pada hari kedatangan-Nya."
21:35 "Sebab akan menimpa semua penduduk bumi ini."
17:26 "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Satria Piningit"
17:27 "mereka makan dan minum, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah banjir air bah dan membinasakan mereka semua."
13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian. "
17:28 "Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun."
17:29 "Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua."
13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian. "
21:11 "dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit."
21:6 " Akan datang harinya di mana tidak ada satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan."
13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian. "
10:18 "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.".
21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut."
21:26 "Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang."
13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian."
13:5 "Tidak! kata-Ku kepadamu.Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."
8:50 "Jangan takut, percaya saja, dan negerimu akan selamat."
21:36 "Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu bertahan bersama di hadapan Satria Piningit."
19:10 "Sebab Satria Piningit datang untuk mencari dan selamatkan yang hilang."
17:30 "Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Satria Piningit menyatakan diri-Nya."
21:28 "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah muka segala bangsa, sebab penyelamatan mereka sudah dekat."

fransiskus mengatakan...

Satria piningit adalah Pangeran Samudera Jaya yg berasal dari luar pulau jawa, bkn untuk menjadi pemimpin negara tetapi menjadi penasehat alias resi yg akan memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi Nusantara ini

Anonim mengatakan...

Oh mesti wong jowo to... Yang lalu-lalu wong jowo kabeh kok podo wae indonesia keblangsat... Yo uwis, podo pecah wae indonesia iki..

Anonim mengatakan...

Dia terlahir bukan untuk 1 alam.
Dia terlahir bukan untuk 1 agama.
Dia terlahir bukan untuk 1 bangsa..

2+0+1+4= 7.. artikan sendri..

Anonim mengatakan...

ROMA 9-1
Pilihan Atas Satria Piningit
9:1 Alkitab mengatakan kebenaran dalam Satria Piningit, dan tidak berdusta. Suara hati Satria Piningit turut bersaksi dalam Roh Kudus,
9:2 bahwa sangat bersukacita dan selalu bergembira.
9:3 Bahkan manusia mau terpuji dan bersatu dalam Satria Piningit demi saudara-saudara, kaum sebangsa secara jasmani.
9:4 Sebab Satria Piningit adalah Orang Pilihan, yang telah diangkat menjadi Pemimpin Agung, dan telah menerima kemuliaan, dan perjanjian-perjanjian, dan hukum Agama dan ibadah dan janji-janji.
9:5 Satria Piningit adalah keturunan bapa leluhur, yang keturunan para nabi dalam keadaan sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Satria Piningit adalah Pemimpin Agung yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!
9:6 Dan firman Allah tidak mungkin gagal. Sebab Firman Allah untuk semua manusia yang berasal dari segala bangsa,
9:9 Sebab firman ini mengandung janji: "Pada waktu seperti inilah Satria Piningit datang dan dunia mempunyai seorang Pemimpin Agung."
9:10 Tetapi bukan hanya itu saja. Lebih terang lagi ialah dunia yang memiliki satu Pemimpin, yaitu yang dari keturunan bapa leluhur manusia.
9:11 Sebab waktu itulah Satria Piningit sudah dilahirkan dan selalu melakukan yang baik atau tidak yang jahat, --supaya rencana Allah tentang pemilihan-Nya diteguhkan, bukan berdasarkan perbuatan, tetapi berdasarkan panggilan-Nya—
9:14 Jika demikian, apakah yang hendak dikatakan? Apakah Allah tidak adil? Mustahil!
9:15 Sebab Allah berfirman: "Aku akan menaruh belas kasihan kepada siapa Aku mau menaruh belas kasihan dan Aku bermurah kepada siapa Aku mau bermurah."
9:16 Jadi hal itu tidak tergantung pada kehendak orang atau usaha orang, tetapi kepada kemurahan Allah.
9:17 Sebab Kitab Suci berkata tentang Satria Piningit: "Itulah sebabnya Tuhan membangkitkan Satria Piningit, yaitu supaya Aku memperlihatkan kuasa-Ku di dalam Satria Piningit, dan supaya nama-Ku dimasyhurkan di seluruh bumi."
9:18 Jadi Allah menaruh belas kasihan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan melunakkan hati siapa yang dikehendaki-Nya.
9:19 Sekarang manusia bertanya: "Jika demikian, apa lagi yang masih disalahkan? Sebab siapa yang menentang kehendak Tuhan?"
9:20 Siapakah kamu, hai manusia, maka kamu membantah Allah? Dapatkah yang dibentuk berkata kepada yang membentuknya: "Mengapakah engkau membentuk aku demikian?"
9:21 Apakah tukang periuk tidak mempunyai hak atas tanah liat, untuk membuat dari segumpal tanah yang sama suatu benda lain untuk dipakai guna tujuan yang mulia berupa suatu benda lain untuk dipakai guna tujuan yang lain?
9:22 Jadi, kalau untuk menunjukkan murka-Nya dan menyatakan kuasa-Nya, Allah masih menaruh kesabaran yang besar terhadap manusia ciptaan-Nya, dan Satria Piningit yang telah disiapkan untuk kelangsungan kehidupan manusia.
9:23 bahkan dengan menyatakan kekayaan kemuliaan-Nya dengan manusia kekasih-Nya yang telah dipersiapkan-Nya untuk kemuliaan-Nya,
9:24 yaitu Satria Piningit, yang telah dipanggil-Nya bukan hanya untuk satu bangsa saja tetapi juga untuk bangsa-bangsa lain,
9:25 seperti yang difirmankan-Nya juga dalam Alkitab: "Yang umat-Ku akan disebut: umat Satria Piningit dan yang bukan kekasih: kekasih."
9:26 Dan di tempat, di mana dikatakan kepada mereka: "Kamu ini umat Satria Piningit" di sana dikatakan kepada mereka: "Anak-anak bangsa yang hidup."
9:27 Dan Alkitab berseru tentang bangsa: "Sekalipun jumlah anak bangsa seperti pasir di laut, dan tentu semuanya diselamatkan.
9:28 Sebab apa yang telah difirmankan-Nya, akan dilakukan Tuhan di atas bumi, sempurna dan segera."
9:29 Dan seperti yang dikatakan Alkitab sebelumnya: "Seandainya Tuhan semesta alam tidak meninggalkan Satria Piningit pada dunia, maka sudah tidak ada yang disebut bangsa."

Rizky Stone mengatakan...

satrio piningit sudah muncul

juan suyadi mengatakan...

suyadi presiden raja.

sang pangeran yang terluka.


bocah gagah

wira sakti mengatakan...

Aku emng sok tau.hahahah satrio piningit bukan org jawa,dinasty tu pasti selesai..klo dicari di jawa gk bakln ktmu2...ini mirif dgn bani israil yg slalu menunggu nabi terakhir lahir di kalangan kaumnya dan ternyata nabi trakhir lahir di kaum bani hasyim..

Anonim mengatakan...

Apa disini ada yang energy user atau punya kelebihan gifted lainnya? Saya merasakan telah muncul seseorang yang spesial, mungkin satrio piningit, di Indonesia atau Asia tenggara. Usia kisaran 16-35 tahun. Orang-orang baik, orang-orang hebat di bidangnya, orang-orang sakti tidak jahat juga sedang saling mencari atau setidaknya merasakan adanya panggilan untuk saling mencari. Bagi yang biasa-biasa saja atau tidak mengerti, tunggu saja tanggal mainnya, ok.

Anonim mengatakan...

Prabowo Hatta 4 Indonesia Bangkit

Mbah Mie_jiaan mengatakan...

Carana...diinjek injek...diludahin...jejelin kalajengking keTONGGENG ...cemplungin danow TOBA...suruh mbeking badoet badoet biar maken makmur/SIDOARJO...baru ditinggal pergi...jalan jalan gitcu loh...
ki ki kik i
.
Cok
.

"Comet Of The Century" (d delay tapi...) mengatakan...

Dhuaaarr...dhueeerr...dhuooorr...brraaass...brreess...brraaakk...brruuukk...brreeegg...pluuungg...byuuuurr......
.
Hi hi...hhhh...hiiiiiiiii...

Parade Badoet+Opeje ILK VS tanpa_nama mengatakan...

Ha ha ha ha ha
Wua ka ka ka ka
A a a a a
.
.
.
pet