Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara

Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara Maintenance
Permohonan Maaf disampaikan kepada Pengguna/ Jejaring Sosial Indonesia atau Pejuang Ayobai (Ayo Bangkit Indonesia) karena sementara domain dialihkan ke Blog Cara Indonesia Bangkit. Seyogyanya ada pengumuman tersendiri di jejaring sosial ayobai. Mudah-mudahan segera dibuatkan pengumuman di di domain jejaring sosialnya sendiri.

Pada Kesempatan ini, kami juga memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara proses maintenance fitur dan sitemnya. Semoga target kita agar ayobai.com dapat online kembali di Bulan Juli dapat terealisasi. Informasi Tim IT ayobai Bop +Aly Nashir Muhammed bahwa untuk fitur hingga versi mobile sudah diselesaikan sehingga saat ini sedang pada penghalusan.

Sedangkan untuk Kepengurusan ayobai.com sedang pada tahap konsolidasi kembali. Semoga Bop +yayan suyanto (Bandung), Bop +Zamroni Yunika Sani (Pekalongan) dan Mbak Nasihatul Ermawaty (Surabaya) dapat mengemban amanah menggelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia melalui Jejaring Sosial.

Untuk Komunikasi atau diskusi lebih lanjut dapat melalui facebook  grup ayo Bangkit Indonesia atau fanpage ayobai. sedangkan di Google+ dapat melalui +Indonesia Bangkit sementara untuk Twitter dapat melalui @ayobaicom.

Terima kasih kepada seluruh Pejuang ayobai yang telah setia menggunakan ayobai. Untuk Hak dan Kewajiban Pejuang ayobai tetap mengikat, sehingga poin saham pejuang sesuai pengumuman terakhir tetap mengikat selama jejaring sosial ayobai tetap mampu menggelorakan semangat ayo Bangkit Indonesia melalui Jejaring sosial di Dunia Maya.

Semoga Teman-teman Pejuang Ayobai dan Pembaca Blog Cara Indonesia Bangkit selalu dilimpahkan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan selalu. Mudah-mudahan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan Anda semua dapat menularkan hingga terwujudnya Indonesia Baru Afdol melalui Sahabat Indonesia Berubah dengan Cara Indonesia Bangkit.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara"

Anonim mengatakan...

smoga lancar ya

ayobaindonesia mengatakan...

jejaring sosial ayobai tetap mampu menggelorakan semangat ayo Bangkit Indonesia

muhammad sappe mengatakan...

saya belum sempat daftar, dan sekarang situsnya ketutup, sy penasaran dengan design dari situs ini. klo biasa segera di aktifkan kembali ya admin... dan sy juga berharap script situs ini ditulis asli oleh anak2 bangsa bukan orang asing... heheheh mari kita berkarya dan buktikan bahwa indonesia juga bisa... AYO BANGKIT INDONESIA!

Yana Edi mengatakan...

Saya tunggu dengan ketidaksabaran :)

Sahabat Indonesia berubah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Sahabat Indonesia berubah mengatakan...

bop @ayobaindonesia
semoga lancar yaa...

bop @Muhammad Sappe ...
mudah2an lancar bop.. dan script asli manual karya anak bangsa.. hehe.

Bop @yana Edi
Mudah2an teman2 yg lagi bertugas..semoga sehat dan sukses selalu.. sehingga lancar. untuk bop yana juga sukses selalu..
aamiin...

Cah Gembloengz mengatakan...

koq maintenancenya lama bagt,,sudah gk sabar nih..

Anonim mengatakan...

Loading...