Headlines News :
Home » , » Siapa Sebenarnya Satrio Piningit di Poling Capres 2014

Siapa Sebenarnya Satrio Piningit di Poling Capres 2014

siapa sebenarnya satrio piningit capres 2014 untuk indonesia bangkit

Sebenarnya beberapa waktu ini ingin vakum untuk tidak menulis mengingat banyak fitur yang tidak berjalan normal di blog Cara Indonesia Bangkit ini, disamping itu juga jejaring sosial ayobai kembali dalam posisi genting. Namun saat akan memperbaiki blog cara bangkit Indonesia ini malah tergoda melihat kembali tulisan Akhirnya Satrio Piningit Muncul sebagai Capres RI 2014, kira-kira bagaimana ya hasil Jajak Pendapat Capres Indonesia 2014 kemarin? Cukup unik juga hasilnya. 

Hasil Jajak Pendapat Capres Indonesia 2014 yang menggunakan data 36 nama capres favorit majalah Indonesia 2012 dengan penambahan item belum ada pilihan dan mendukung calon lain. Dan hasilnya kembali kami rangkum sebagai berikut : 
  1. 81% mendukung Calon lain : yang berarti ada kenaikan 21% dimana sebelumnya 60% mendukung calon lain 
  2. 5 % belum menentukan pilihan : yang berarti ada penurunan 5% dimana sebelumnya 10% belum menentukan pilihan 
  3. 3 % memilih Joko widodo 
  4. 2 % menjatuhkan pilihan kepada Anies Baswedan, Jusuf Kalla, dan Sri Sultan Hamengku Buwono X 
  5. 1% menjatuhkan pilihan kepada Endriarto sutarto, Mahfud MD, Megawati Sukarno Putri, Rhoma Irama, Sri Mulyani Indrawati, Surya Dharma Ali dan Yusril Ihza Mahendra 
Dari 81% mendukung calon lain ternyata 98,9 % memilih Satrio piningit sebagai Capres RI 2014. 

Melihat hasil ini jadi teringat kita masih punya hutang tulisan tentang satrio piningit yaitu : 
Sebenarnya kemunculan satrio piningit sudah diambang pintu, dan hal ini sudah disampaikan kepada yang diwasiatkan untuk memunculkan satrio piningit. Walaupun melalui Cara Baru Mengusung Capres RI 2014 juga memungkinkan Satrio piningit muncul, namun bisa saja alur cerita di kitab musasar Joyoboyo dan R.Ng. Ronggowarsito benar sesuai dengan kemunculan satrio piningit, sehingga kita sebagai manusia hanya berusaha dan hasilnya kita serahkan kepada Sang Maha Pencipta. 

Berkaitan dengan satrio piningit yang kita nantikan ini, kita coba menggambarkan sedikit siapa sebenarnya Satrio piningit dan sebagai bahan lebih lanjut berdasarkan literatur dari beberapa website dan blog hasil pencarian google. 

Prabu Joyo Boyo menyampaikan “Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun Akan ada dewa tampil berbadan manusia” Bait 159. Bait ini tentu membuat kita yang menyakini bertanya-tanya bagaimana mungkin akan muncul satrio piningit dalam wujud dewa dengan badan manusia. Memang sulit untuk mendapat referensi tentang satrio piningit yang berwujud dewa berbadan manusia sebagai disampaikan melalui blog eddycorret. Anda mungkin dapat memberikan bantuan referensinya atau sekaligus mempelajarinya. Ups ternyata diblog lagi operasi bedah sehingga tidak bisa berkomentar. 

Selain dari Bait 159 tersebut, Nurkalakalidasa's blog juga membahas dengan bait 162,167,168,169, 170 dan 171 dimana digambar satrio pingit adalah sakti mandraguna tanpa aji-aji (bait 162) pandai meramal seperti dewa dapat mengetahui lahirnya kakek, buyut dan canggah anda seolah-olah lahir diwaktu yang sama tidak bisa ditipu karena dapat membaca isi hati bijak, cermat dan sakti mengerti sebelum sesuatu terjadi mengetahui leluhur anda memahami putaran roda zaman Jawa mengerti garis hidup setiap umat tidak khawatir tertelan zaman (bait 167) oleh sebab itu carilah satria itu yatim piatu, tak bersanak saudara sudah lulus weda Jawa hanya berpedoman trisula ujung trisulanya sangat tajam membawa maut atau utang nyawa yang tengah pantang berbuat merugikan orang lain yang di kiri dan kanan menolak pencurian dan kejahatan (bait 168) senang menggoda dan minta secara nista (bait 169) diterangkan jelas bayang-bayang menjadi terang benderang (bait 170) hanya satu ini yang dapat memberi petunjuk tentang arti dan makna ramalan saya (bait 171) 

Demikian juga siapa sebenarnya satrio piningit juga dikupas di blog Mataram. Disamping 3 blog tersebut ada beberapa kelihatannya intens membahas masalah siapa sebenarnya satrio piningit seperti di forum topix  termasuk media nasional bahkan hingga blogger Malaysia juga ada yang mengupas hal ini. Belum termasuk beberapa buku yang terbit membahas ini hingga orang-orang yang mengaku sebagai satrio piningit itu sendiri termasuk foto yang digunakan ini adalah buku yang digambarkan melalui blog sabda palon

Blog atau forum tersebut memang cukup ramai membahas tentang topic satrio piningit ini. Hal ini dapat dimaklumi mengingat ramalan Joyoboyo dan R.Ng. Ronggowarsito diyakini bukan sekedar ramalan namun juga merupakan konsep dan kalimat yang dititipkan melalui waliAllah. Seperti halnya kondisi zaman yang saat ini sudah demikian carut marut sesuai dengan ramalan tersebut. Hal ini tentu membuat kita merindukan sesuatu yang baru, sosok yang diluar dari kebiasaan yakni munculnya sosok pemimpin baru yang muncul dengan dengan sistem yang baru. Mudah-mudahan Cara Baru Mengusung Capres RI 2014 ini dapat membuka semangat bagi kita masyarakat bahwa kita punya harapan itu dan juga pesan untuk para pemimpin negeri agar dapat melahirkan generasi pemimpin baru yang dapat mengayomi semua pihak dan berada ditengah-tengah kepentingan masyarakat atas nama kepentingan negara dan bangsa. 

Selain itu kebenaran ramalan juga terlihat pada sosok Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro yang dekat sekali dengan 6 sosok presiden RI sebelumnya yaitu Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Gusdur, Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono. Kita tinggal menantikan sosok satrio paningit ke 7 yakni Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu atau ratu adil dan atau kalifahnya imam mahdi sebagai sosok pemimpin Indonesia 2014-2019. Tinggal anda masing-masing ingin dalam pembentukan sejarah ini atau hanya mendengar cerita ketika sosok satrio piningit muncul. 

Namun dibalik yakin atau tidak Anda terhadap masalah satrio piningit, ada beberapa hal yang mungkin kita sepakati untuk Indonesia Bangkit bahwa
  1. Indonesia butuh pemimpin baru, presiden baru yang dihasilkan melalui cara baru untuk mewujudkan Indonesia dengan berubah dan bangkit dari keterpurukan bangsa Indonesia yang sama-sam kita rasakan saat ini. 
  2. Sebaik apapun pemimpin ingin mengubah dan membangkit Indonesia jika masyarakatnya tidak mau berubah dan bangkit, mustahil Indonesia baru dapat terwujud, 
  3. Untuk itu marilah sama-sama kita mulai berubah, memperbaiki diri secara perlahan dan mulai dari kecil hindari kemunafikan. Belajarlah kita untuk lebih cerdas menyingkap perkembangan zaman, mari kita kawal perubahan zaman ini, dan bukan sekedar kita sebagai pengikut perubahan. 
  4. Jadikan Mimpi satrio piningit sebagai pemersatu mimpi kebangkitan Indonesia sebagai bersama.
Semoga Indonesia baru dengan berubah dan bangkit dapat terwujud dengan pemerintah, masyarakat dan pengusaha sama bergandengan tangan demi kejayaan Indonesia 

Share on :
Comments
12 Comments

12 komentar:

Afdoli mengatakan...

komentar Mahesta Bisma Kumala InsyaAllah ada perbedaan antara SATRIO PININGIT dan RATU ADIL.
SATRIO PININGIT (tidak disebut RATU ADIL)
- Jumlahnya LEBIH DARI SATU ORANG.
RATU ADIL (juga bisa disebut SATRIO PININGIT)
- Jumlahnya HANYA SATU ORANG.

Anonim mengatakan...

ciri siri satrio piningit itu selalu membawa gitar dalam poling juga yg paling populer diantara yang lainnya. kita lihat saja nanti...

Anonim mengatakan...

Hasil survey di atas berarti bagi Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 tinggal mencari partai politik untuk jadi Capres dan potensi memenangkan Pilpres 2014 sangat besar. Tetapi karena demokrasi adalah termasuk kemusyrikan penyembahan arca terlentang yang dikabarkan oleh Prabu Jayabaya dan juga termasuk anggur hawa nafsu cabul Amerika Serikat, maka Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 tidak akan melewati cara demokrasi tsb untuk menjalankan tugas dari Allah SWT mengembalikan tatanan kehidupan bermasyarakat dan bernegeri di Nusantara ini. Nantikan kemunculannya yang tentu saja akan sangat elegan, menakjubkan dan spektakuler dalam goro-goro Nusantara yang sebentar lagi dimulai he he he...

Anonim mengatakan...

NO TO NO GO RO
sukarNO
suharTO
yudhoyoNO
meGO wati
ROma irama???

Anonim mengatakan...

mengenai siapa...dimana sp? http://mataram351.wordpress.com/2011/07/11/7-satrio-piningit/#comment-1251

IM dan PBT adalah SP,
IM adalah RA, SP dari arab.
PBT adalah SP, SP dari Indonesia.

Ratu Adil mengatakan...

numpang nyapres,
http://timratuadil.blogspot.com/

blogbersamaami mengatakan...

kalo ada pemimpin yg kayak nabi muhammad baru satrio paningit., ganteng,nggak tua.walaupun istrinya banyak tetep mreka rela dimadu dan setia.adil.bodinya nggak kurus nggak gemuk,nggak tinggi nggak pendek.mungkin roma tu ntar yg jadi presiden.

arjunawijaya mengatakan...

Iya ....terserah dalangnya saja ......

arjunawijaya mengatakan...

Klu roma kan satio bergitar ..........bukan spsw.....

fajar imam mengatakan...

bukan satrio piningit hanya mengerti tentang babat tanah jawa 73e908e1

Tomas sadono mengatakan...

Sebenarnya Satrio Piningit itu tidak ada, karena apa?? karena tidak mungkin membangun suatu bangsa yang makmur tidak bisa hanya 5/10 tahun. untuk Satu atau Dua kali memimpin suatu Negara bisa Makmur, tapi harus lebih dari 50/100 tahun baru terlihat satu Negara bisa menjadi Makmur dan memmpin bangsa2 lainya.

Anonim mengatakan...

Satrio Piningit yang akan memimpin Nusantara adalah Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Tidak ada Presiden NKRI kw-7 karena NKRI sudah keburu bubar binasa karena dosa-dosanya. Kondisi NKRI saat ini sudah dipenuhi kedurhakaan, kemusyrikan dan ekonomi haram. Maraknya sodomi orang dewasa kepada anak-anak / antar orang dewasa / remaja dengan berbagai alasan membuat NKRI sudah seperti negerinya kaum Luth, penduduk kota Sodom dan Gomorah yang akhirnya binasa. Bahkan menurut Nasarudin mantan bendahara Partai Demokrat dalam pelariannya sempat mengoceh adanya sodomi di antara petinggi NKRI yang sedang memimpin NKRI saat ini. Jadi kebinasaan NKRI itu disebabkan oleh ulah sebgaian pemimpin NKRI dan rakyatnya yang kebanyakan dosa itu he he he... Dan itu jelas bukan ulah saya yang saat ini memerankan Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu he he he...

 
© Copyright Cara Indonesia Bangkit 2013 | Created by Creating Website | Published by Mas Template | Johny Template | Powered by Blogger.com | Redesign by Cara Indonesia Bangkit