Headlines News :
Home » , » Akhirnya Satrio Piningit Muncul sebagai Capres RI 2014

Akhirnya Satrio Piningit Muncul sebagai Capres RI 2014

Satrio Piningit Capres 2014 untuk Indonesia Baru Berubah Bangkit
Cukup unik ternyata hasil jajak pendapat Capres 2014 yang dilakukan Indonesia Bangkit. Dari 36 nama Capres RI hasil survey Majalah Indonesia pada akhir tahun 2012 yang disediakan Cara Indonesia Bangkit melalui Jajak pendapat Capres 2014, ternyata 60% mendukung calon lain, 10 % belum menentukan pilihan, dan 5% jatuh pada pilihan Sultan Hamengku Bowono X, Jusuf Kalla, Joko Widodo dan Anies Baswedan. Uniknya ternyata 87,5% yang memberikan poling mendukung Calon Lain, memilih nama Satrio Piningit sebagai Capres 2014. Untuk melihat silahkan setelah memberikan pilihan pada jajak pendapat Capres 2014 dan lihat hasil responnya. Mungkin Anda juga setengah gak percaya bahwa pilihan terbanyak ada pada nama Satrio piningit.

Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama Satrio Piningit. Sebuah nama yang muncul pertama kali melalui ramalan Joyo boyo melalui kitab musasar dan diteruskan oleh Ronggo Warsito. Ronggowarsito merupakan sosok spiritualis indonesia sangat terkenal dengan ramalannya tentang tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh pemimpin wilayah “bekas” kerajaan Majapahit atau Negara Indonesia, yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. 

Keberadaan Satrio Piningit kembali mengemuka menjelang Pilpres 2014, dimana situasi dan kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara sudah pada titik terendah dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Jika benar ramalan Ronggo warsito maka saat ini Indonesia akan menyambut kehadiran satrio piningit ke-7 yakni Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu atau Ratu adil atau dalam Islam nama ini dikenal dengan nama Imam Mahdi. Sosok Satrio pingingit ke-7 diyakini akan membawa Indonesia menuju kejayaan, kemakmuran boleh dikatakan Indonesia baru. 

Pada kesempatan ini kita belum berani membahas terlalu jauh membahas tentang Satrio Piningit karena sosok yang kita nantikan ini, baru kami kenal sejak kami membuka jejaring sosial http://www.ayobai.com. Hal ini menghindari salah persepsi dan penafsiran terhadap sosok yang konon masih disembunyikan. Oleh karena itu sesuai judul Akhirnya Satrio Piningit Muncul sebagai Capres RI 2014 ini, ini kami angkat menjadi bahasan karena kemunculan Nama Satrio Piningit yang luar biasa melalui survey Capres RI 2014 yang dilakukan oleh Cara Indonesia Bangkit. 

Namun hasil jajak pendapat ini yang cukup unik ini, pada tulisan selanjutnya kita akan membahas lebih rinci tentang : 
  1. Siapa sebenarnya Satrio Piningit 
  2. Apa ciri-ciri Satrio Piningit 
  3. Kapan munculnya Satrio Piningit 
  4. Kenapa Satrio Piningit Harus muncul 
  5. Bagaimana kemunculan Satrio Piningit 
  6. Dimana kemunculan Satrio piningit 
Bagi sebagian orang memang munculnya sosok satrio piningit adalah mimpi. Namun bukanlah mimpi jika dapat direncanakan. Untuk teman yang dapat membantu referensi kami dalam pembahasan tentang Satrio Piningit, Kami ucapkan terima kasih
Share on :
Comments
23 Comments

23 komentar:

Anonim mengatakan...

WAHYU YOHANES - JUDUL
1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah padaNya, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Ia telah menyatakan diri.
1:2 Al Kitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.
1:4 Dari Al Kitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang, dan yang ada di takhta-Nya,
1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja - Presiden - ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
1:7 Lihatlah, datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat, juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa."
1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat, yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

Anonim mengatakan...

YOHANES 14
Yesus menjanjikan Penghibur
14:18 Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu.
14:16 Aku akan minta kepada Tuhan, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong lain, supaya Ia sertai kamu selamanya, yaitu Satria Piningit.
15:26 Jikalau Penghibur yang diutus dari Tuhan datang, yaitu Satria Piningit yang keluar dari Tuhan, Ia akan bersaksi tentang Aku.
15:27 Dan kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku.
14:17Karena dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia.Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia sertai kamu dan akan diam bersama kamu
14:19 Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun hidup.
14:23:"Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan TuhanKu akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam di dalam dia.
14:25 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama dengan kamu
14:26 tetapi Penghibur, yaitu Satria Piningit, yang akan diutus oleh Tuhan dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu
14:27 Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu.Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu.
14:28 Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada TuhanKu,sebab Tuhan lebih besar daripada Aku.

Anonim mengatakan...

YOHANES 16
Pekerjaan Penghibur
(16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama dengan kamu,
16:5 tetapi sekarang Aku pergi kepada Tuhan yang telah mengutus Aku,dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?
16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.
16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan digantikan Dia untukmu.
16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan Damai, kebenaran dan Keselamatan;
16:9 akan damai, karena mereka telah percaya kepada-Ku;
16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Tuhan dan Aku akan digantikan Dia ;
16:11 akan Keselamatan, karena penguasa dunia ini harus tunduk dan taat pada Dia.
16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Satria Piningit, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh Keinsafan Dunia; sebab Ia tidak akan berkata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
16:14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
16:15 Segala sesuatu yang Tuhan punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku."

Anonim mengatakan...

YOHANES 5
Kesaksian Satria Piningit dari Yesus dan Muhammad
5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;
5:32 ada yang lain yang bersaksi tentang Aku dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan-Nya tentang Aku adalah benar.
5:33 Kamu telah sebarkan ajaran agama kepada dunia dan telah bersaksi tentang kebenaran;
5:34 Dan Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya dunia diselamatkan.
5:35 Aku adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu tidak mau menikmati cahaya itu.
5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian manusia, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Tuhan kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Tuhan mengutus Aku.
5:37 Tuhan yang mengutus Aku, yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,
5:38 dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Aku yang diutus-Nya.
5:39 Kamu selidiki Kitab Suci, sebab kamu sangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, dan padahal Kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,
5:40 namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh kelangsungan hidup dunia ini.
5:41 Aku tidak memerlukan hormat dari manusia.
5:42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
5:43 Aku datang dalam nama Tuhan dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
5:44 Bagaimanakah kamu dapat dikatakan telah beriman? kamu memberi hormat orang lain dan tidak memberi hormat yang datang dari Tuhan yang Esa?
5:45 Jangan kamu sangka, bahwa Aku akan mendoktrin kamu tentang Tuhan; yang mendoktrin kamu adalah Yesus dan Muhammad,yaitu yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
5:46 Sebab jikalau kamu percaya kepada Yesus ataupun Muhammad, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab Yesus dan Muhammad telah berkata tentang Aku.
5:47 Tetapi jikalau kamu tidak percaya akan apa yang telah dikatakan, bagaimanakah kamu akan percaya apa yang Kukatakan?
6:28 "Apakah yang harus kami perbuat, supaya kami mengerjakan pekerjaan yang dikehendaki Allah?"
6:29 Jawab Yesus :"Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Satria Piningit yang telah diutus Allah.

Anonim mengatakan...

Kisah Para Rasul
3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan. l "

Anonim mengatakan...

Markus 14:9
14:9 :” Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit ."

Anonim mengatakan...

Surat Petrus 2
Nubuat Tentang Kemulian Satria Piningit Digenapi
16. Sebab semua tidak mengikuti dongeng isapan jempol manusia, ketika ada pemberitaan tentang kuasa dan kedatangan Satria Piningit sebagai Raja dan semua adalah saksi mata atas kebesaran-Nya.
17. Semua saksikan, bagaimana Satria Piningit menerima kehormatan dan kemuliaan, ketika datang suara dari segala penjuru bumi, yang mengatakan: "Inilah Satria Piningit yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."
18. Suara itu terdengar datang dari segala penjuru bumi, ketika semua saksikan bersama-sama tentang Dia di negeri yang kudus.
19. Dengan demikian semua makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baik bila memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di ufuk timur.
20.Yang terutama harus semua ketahui, ialah bahwa nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,
21.sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus yang berbicara atas nama Allah

Anonim mengatakan...

MATIUS
11:25 :"Aku bersyukur kepada-Mu, Ya Tuhan, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya ini Engkau nyatakan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau sembunyikan kepada orang kecil.”
11:27 Semua telah diserahkan kepadaku Satria Piningit oleh Tuhan dan tidak seorangpun mengenal Satria Piningit selain Tuhan, dan tidak seorangpun mengenal Tuhan selain Satria Piningit dan orang yang kepadanya Satria Piningit itu berkenan menyatakannya.

Anonim mengatakan...

YESAYA 42
Satria Piningit Hamba TUHAN
42:5 Beginilah firman Allah, TUHAN, yang menciptakan langit dan membentangkannya, yang menghamparkan bumi dengan segala yang tumbuh di atasnya, yang memberikan nafas kepada umat manusia yang mendudukinya dan nyawa kepada mereka yang hidup di atasnya:
42:6 "Aku ini, TUHAN, telah memanggil Satria Piningit untuk maksud penyelamatan, telah memegang tangannya; Aku telah membentuk Satria Piningit dan memberi Satria Piningit menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,
42:7 untuk membuka mata yang buta, untuk mengeluarkan orang hukuman dari tempat tahanan dan mengeluarkan orang-orang yang duduk dalam gelap dari rumah penjara.
42:8 Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.
42:9 Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul Aku mengabarkannya kepada Satria Piningit.
42:1 Lihat, ini hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.
42:2 Ia tidak akan berteriak atau menyaringkan suara atau memperdengarkan suaranya di jalan.
42:3 Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum.
42:4 Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai ia menegakkan hukum di bumi; dan segala pulau mengharapkan pengajarannya.”

Anonim mengatakan...

Kisah Para Rasul
3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan. l "

Anonim mengatakan...

Coba bandingkan apa yang tertulis dalam Injil-Injil di atas dengan apa yang telah terjadi / dilakukan yang berhubungan dengan Satrio Piningit / Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666, maka anda akan melihat kesesuaiannya. Dan tentu saja Satrio Piningit yang asli tentu saja tidak perlu lewat kemusyrikan demokrasi untuk tampil memimpin Nusantara ini. Hasil survey yang menyebutkan 81 % memilih calon lain dan 98.8 % memilih Satrio Piningit untuk Presiden RI mendatang menunjukkan hal yang menggembirakan karena penerimaan rakyat Nusantara terhadap Satrio Piningit sangat baik sekali he he he...!

Anonim mengatakan...

ingatlah pada kitab jayabaya dan ronggowarsito yang telah terbukti kebenarannya,yang telah mempredksi presiden RI 1- terakhir dan tdak ada yg meleset satupun ,SBY=pemimpin/satrio ke 6...satriyo ke 7 adalah tunjung putih semine pudak kasungsang(raja berhati putih dan suci namun masih tersembunyi keberadaannya,inilah yang di nanti-nanti sluruh org kehadirannya sebagai ratu adil)

afdoli mengatakan...

Mantap.. infonya.. semoga terpilih pemimpin amanah di 2014 ini

afdoli mengatakan...

sepertinya tanda2 demikian ya.. sambil melihat2 fakta2 yang menunjukan SBY sebagai satrio ke -6

Anonim mengatakan...

artikel pabaliut
konsep gak jelas

Cara Indonesia Bangkit mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya Bop @anonim
maaf jika masih banyak kekurangan, mohon kritik sarannya agar kami dapat memperbaiki diri..
salam sukses selalu

Anonim mengatakan...

NO TO NO GO RO
sukarNO
suharTO
yudhoyoNO
meGO wati
ROma irama???

Ratu Adil mengatakan...

maaf, mau numpang nyapres

http://timratuadil.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Ada capres yg akan muncul akhir tahun ini, inisialnya GT / Suhartono. Mudah2an bisa menjadi pemimpin yg amanah dan dapat menyejahterakan bangsa Indonesia.

M Beno mengatakan...

untuk Anonim : Referensinya kurang satu, yakni KONSILI I TAHUN 325 M, Perhatikan bahwa Nabi Isa AS / Jesus baru disepakati sebagai tuhan pada konsili itu.
saloom

andi mengatakan...

Anonim semoga yg anda prediksikan jd kenyataan bahwa ada pemimpin yg benar2 jujur,adil dan amanah serta pengayom rakyat

Arwan Mohammad mengatakan...

mudah 2 an capres GT bisa menjadi pemimpin yang bisa mengatasi problem di negeri Indonesia ini terutama korupsi karena GT orang yang sederhana dan berakhlak baik,
Thanks

Anonim mengatakan...

GT kepanjangannya Siapa mass...???

Sahabat Indonesia Berubah

 
© Copyright Cara Indonesia Bangkit 2013 | Created by Creating Website | Published by Mas Template | Johny Template | Powered by Blogger.com | Redesign by Cara Indonesia Bangkit